Sunday, December 13, 2015

10 Jenis Obat Jalanan Yang Paling Mematikan

Bokline. Berikut jenis obat jalanan selain narkoba dan di golongkan sebagai narkoba yang paling mematikan di dunia yang harus di ketahui karena bisa berakibat patal jika seseorang berniat jahat kepada anda dengan cara menggunakan obat obatan berikut ini:

obat paling mematikan

1. Zombifying atau Skopolamin
Obat ini di kenal juga dengan obat hipnotis karena jika seseorang minghirup asap skopolamin akan mengakibatkan keseimbangan pikiran akan hilang atau memori otak akan terbelokir. dan akan mengikuti apapun kehendak yang di perintahkan oleh seseorang. Sejarah penggunaan skopolomin ini banyak di gunakan pada saat perang dunia ke dua untuk menyelidiki seseorang supaya berkata jujur dan di sebut sebut menjadi obat kebenaran pada masa itu. skopolomin merupakan obat yang berupa bubuk,dan tidak berbau biasanya di gunakan oleh penjahat dengan cara mencampurkan obat ke dalam air minum. seperti di lansir dari sebuah video penelitian tentang skopolamin bahwa skopolamin mempunyai pengaruh yang sangat kuat yang bisa menimbulkan halusinasi dan mengakibatkan gagal pernapasan. jika seseorang terkena asap skopolamin ini dalam beberapa menit akan berada dalam kendali penuh orang yang meniupkan asap ke korbannya seperti contoh perampokan, adapun 50.000 kasus setiap tahunnya yang di sebabkan oleh obat skopolamin yang di aplikasikan dengan berbagaimacam cara seperti yang terjadi pada tahun 2015 di beritakan korban menyerahkan uang tunai sekitar $112.000 setelah menghirup asap yang di tiup oleh perampok ke wajah korbannya.

2. Purple Drank
Purple Drank merupakan obat batuk koktail yang mematikan, purple drank di popularkan oleh komunitas hip hop selatan amerika yang jika obat ini di gunakan maka pengguna akan merasakan euporia yang menyenangkan dan menghilangkan pusing kepala. umumnya pengguna purle drank akan mencampurnya dengan soda, permen, dan obat flu yang terkandung morfim di dalamnya. kadar codeine tingkat tinggi yang terkandung dalam obat tersebut akan menekan saraf pusat dan menyebabkan gagal jantung dan kejang kejang, seperti di lansir dari sebuah video minuman sirup ini telah membunuh komunitas hip hop sebagai pengguna .

3. Kristal Meth
Metamfetamin  pertama kali di gunakan secara luas pada saat perang dunia ke dua yang ketika itu di distribusikan langsung ke tentara tentara yang bertugas saat itu. sampai sekarang menurut sebuah video pengguna obat ini di amerika mencapai 1,6 juta orang yang kecanduan dan telah membunuh lebih dari 25.000 setiap tahunnya. Ketika asap metamfetamin ini di hisap atau di hirup maka pengguna akan merasakan euforia menyenangkan yang sangat tinggi, namun seiring waktu hal itu akan menyebabkan kerusakan otak dan proses penuaan yang sangat cepat

Baca juga artikel: Manusia ini di Anggap Setan Karena Memiliki Empat Kaki
Baca juga artikel: Meninggal Karena Selebrasi Gol Yang Berlebihan

4. AH-7921
AH-7921 merupakan zat yang berisi kandungan  heroin dan 80% morfim, obat ini di buat di laboratorium di cina dan india. obat ini juga di gunakan sebagai bahan aktif dalam ganja sintetis, di lansir dari sebuah video , Toksikologi inggris Jhon Ramsey berpendapat bahwa kurangnya pengujian obat ini terhadap manusia membuat obat ini sangat berbahaya di karenakan toksisitas manusia tidak di ketahui. Hal ini di ketahui bahwa pengguna suntik AH-7921 akan mengakibatkan resiko pembekuan darah, dan kerusakan urat saraf, obat ini juga di ketahui akan mengakibatkan overdosis jika di campur dengan alkohol dan dapat menyebabkan koma atau gagal pernapasan, Obat ini pada tahun 2013 di beritakan telah menewaskan sekitar 68 orang termasuk pengguna bernama jason nock yang sengaja membuat dirinya overdosis menggunakan AH -7921.

5. Flakka
Penggunaan flakka akan menyebabkan agresifitas tinggi terhadap penggunanya, flakka bisa meningkatkan suhu inti tubuh mencapai 41drajat celcius, pengguna yang berada dalam keadaan Hyperthermic akan mengalami delerium ekstrim dan paranoia, akan membuatnya menjadi seorang yang pemarah bahkan bisa menjadi seorang pembunuh kejam pada saat di pengaruhi flakka tersebut. pengguna yang terpengaruh falkka akan berhalusinasi bahwa mereka seperti menjadi individu yang sedang di kejar, di bakar, bahkan menjadi manusia super, bahkan menurut salah satu  kabar berita pengguna yang terpengaruh flakka sampai melakukan hubungan sek dengan pepohonan, implang sampai jalan telanjang di tempat umum dan bahkan percaya dan menggangap dirinya sebagai setan. pada tahun 2015 flakka telah menewaskan sedikitnya 50 orang yang di di sebabkan akibat hipertermia dan kegagalan organ.

6. Heroin
Menurut kabar  13,5 juta orang di seluruh dunia telah menyuntikkan, menghirup heroin dan membuat mereka kecanduan dan membuatnya menjadi penawar sakit. heroin bekerja dengan cara memperlambat fungsi otak yang mengendali tubuh, effec yang di timbulkan akibat pencampuran heroin dengan alkohol bisa mematikan sistem kerja otak yang mengatur jantung dan paru paru, adapun pengguna heroin intravenia 300 kali lebih mungkin meninggal yang di sebabkan karena infeksi jantung, dan setidaknya 3juta pengguna telah tertular HIV yang di sebabkan oleh jarum suntik menurut sebuah penelitian di bagian asia tengah dan dan eropa timur lebih dari 80% pengguna narkoba terjangkit HIV melalui jarum suntik dan. menurut kabar setidaknya 8.000 orang amerika mengalami kematian setiap tahunnya di karenakan mengkonsumsi narkoba jenis kokain.

7.Crack Kokain
Crack kokain adalah bentuk yang lebih keras atau mematikan dari heroin sendiri, ketika pengguna menghisap asap kokain akan menyebabkan perasaan menjadi intens, perilaku yang agresif , kewaspadaan yang tinggi dan euforia yang berlebihan. pengguna crack kokain ini akan mengalami psikosis, serangan jantung, gagal ginjal dan retaknya paru yang dimana obat tersebut mengikis paru paru dan menyebabkan gangguan pernapasan.

8. Bath Salts
Bath salts merupakan stimulan sintetis yang menghasilkan energi yang  tinggi dalam penggunaan jumlah dosis besar yang dapat menyebabkan penggunanya menjadi tidak terkendali dan membuat mempunyai sifat knibalisme yang di karenakan pengguna mengidap psikosis kuat. menurut sebuah berita  mei 2012 rudy 31 tahun memakan wajah seorang pria tunawisma karena di pengaruhi oleh bath salts tersebut, kemudian pada tahun 2013 sekitar 23.000 masuk rumah sakit karena mengalami kejang kejang , dan berhalusinasi dan dikabarkan sampai banyak yang meninggal dunia.

9. Whoonga
Whonga adalah obat jalanan yang sangat mudah untuk di dapatkan dan telah popular , akan tetapi sangat beracun dan membuat penggunanya menjadi kecanduan termasuk di kota kota afrika selatan, whoonga merupakan bubuk putih halus, yang di campurkan ke ganja yang kemudian di hisap seperti rokok dan memiliki sifat halusinogen yang di idap oleh pengguna. Bubuk putih yang terdiri dari deterjen untuk mencuci , racun tikus dan obat HIV stocrin di duga bisa meningkatkan halusinogen yang di campurkan dengan ganja, merokok menggunakan whoonga bisa menimbulkan resiko kesehatan yang parah , termasuk pendarahan , gagal jantung dan bahkan meninggal seperti dalam beberapa kasus yang memuntahkan ususnya sendiri

10. Krokodil
Lebih dari 1 juta  penduduk rusia kecanduan akibat mengkonsumsi krokodil, heroin ,yang merupakan campuran air tetes mata, kodein dan bensin, setelah di suntikkan bensin dan air tetes mata , yang akan memakan daging anda, dan memberikan penampilan kulit seperti sisik buaya , yang akhirnya menyebabkan gangren , dan membusuk luar dan dalamnya, adapun seperti di kutip dari video menyatakan bahwa harapan hidup pecandu krokodil adalah hanya satu tahun, krokodil akan mengakibatkan kerusakan otak , kegagalan organ,HIV, dan tetanus yang di tularkan dari jarum suntik. dan terdapat beberapa kasus yang mengerikan yaitu terdapat belatung yang merangkak pada luka yang mengakibatkan untuk harus di amputasi.

No comments:

Post a Comment