Thursday, December 17, 2015

Berikut Barang Barang Murah Yang Ada di Indonesia Dengan Harga Fantastis di luar Negri

Bokline. Pernah terbayang dalam benak, bahwa barang barang jenis berikut mempunyai harga yang cukup fantastis mengejutkan kita yang berada di indonesia mengingat harganya yang cukup terjangkau buat kita namun lain halnya dengan di luar negri seperti di Jepang , Belanda, dan negara negara eropa dan lainnya, kita akan merogoh banyak kocek ketika ingin membeli barang barang tersebut di luar negri.

Barang barang berikut yang merupakan barang yang sangat murah dan banyak di temukan ini akan membuat kita terkejut saat akan melakukan pembayaran kalau kita berniat untuk membelinya di luar negri,  bahkan bisa membuat isi kantong langsung kempes setelah membayarnya, dengan harga yang di patokpun tidak tanggung tanggung. Berikut barang barang tersebut di lansir dari Yangunik.com.

1. Sandal Jepit

Sandal jepit yang merupakan sandal yang memiliki banyak warna warni dengan bentuk tali yang menyerupai huruf "V" yang terbuat dari bahan karet sintetis ini merupakan barang yang cukup mahal di luar negri, baru baru ini seperti di lansir dari Yangunik.com sandal jepit di jual seharga 20$ atau setara 250. 000 rupiah , Sandal jepit made in indonesia ini tenar setelah salah seorang artis Boyband dari korea terlihat di bandara Seoul Korea yang menggunakan sandal jepit setelah berkunjung ke indonesia. para penggemar yang melihat sandal yang di gunakan oleh idolanya tak ayal ikut memburu sandal jepit tersebut ,bahkan sandal ini sempat di jual oleh orang indonesia melalui situs situs online.

sandal jepit fantastis
foto by: Kotaromnatis.com

2. Mie Instant

Siapa sih yang tidak tau mie instant? Banyak merek mie instant di indonesia yang asli buatan indonesia pula, mie instan yang berbentuk kriting ini biasanya di buat sebagai pengganti bahan makan pokok orang di indonesia, tapi tahukah anda mie instant merupakan salah satu barang yang cukup mahal harganya di luar negri , seperti di lansir dari yangunik.com harga mie instan di jepang mencapai 9.000 rupiah per bungkus, yaitu 4 kali lipat dari harga yang ada di dalam negri. jangan terkejut melihat harga sebungkus mie instant di luar negri ketika anda berniat untuk membelinya.

di luar negri
foto by: Afanff

Baca juga: Sepuluh Jenis Obat Jalanan Yang Paling Mematikan
Baca Juga: Pemain Sepak Bola Mati Karena Selebrasi
Baca Juga: Manusia Ini Di Anggap setan Karena Mempunyai Empat Kaki

3. Gorengan

Tahukah anda kalau harga gorengan di Belanda bisa membuat kantong anda bocor, di lansir dari yangunik.com gorangan atau jajanan yang banyak di jual di pinggir pinggir jalan di indonesia seperti tahu  tempe goreng, pisang goreng pastel dan sejenisnya mempunyai harga sekitar 62.000 per biji di belanda, bisa di bayangkan kalau kita beli gorengan di indonesia seharga 62 000.

harga gorengan


4. Tempe atau Card fiss

Tempe merupakan bahan olahan dari biji kedelai yang di olah  melalui beberapa prosses sehingga berbentuk batangan menjadi sebuah tempe, di lansir dari yangunik.com harga sepotong kecil tempe di beberapa negara di eropa mencapai 1, 79 euro atau sekitar 25.000 ribu rupiah.

tempe indonesia
foto by: testy-indonesian-food.com

Itulah tadi barang barang yang cukup murah harganya di dalam negri namun mempunyai harga yang cukup mahal di luar negeri seperti di lansir dari yangunik.com

No comments:

Post a Comment