Thursday, December 10, 2015

Manusia Ini Di Anggap Setan Karena Memiliki Empat Kaki

Bokline: Umumnya manusia memiliki dua kaki, Apa jadinya kalau seorang manusia mempunyai empat kaki dan bagaimanakah mereka menjalani kehidupan sosial sehari hari yang sebagaimana kita ketahui kalau seseorang hidup dengan kekurangan bisa jadi akan di jauhi dan di acuhkan oleh lingkungan sekitar.

kaki empat

Seperti di lansir dari Liputan6.com seorang pria yang terlahir dengan empat kaki harus mengalami kenyataan pahit setelah dirinya di kucilkan dan di acuhkan oleh penduduk desa sekitar yang menganggapnya sebagai jelmaan setan. sang pria yang bernama Arun Racbut di ketahui memiliki dua anggota tubuh tambahan yang mungkin di dapatkan dari kembarannya ketika masih di dalam kandungan,

Pria 20 tahun ini mengatakan kalau ia terpaksa harus hidup menyendiri di sebuah desa terpencil di paruhabat, sebelah utara india, hal yang di alami racbut tentu saja kerap mendapat hinaan dan ejekan dari penduduk setempat yang mengatakan kalau keluarganya mendapatka sebuah kutukan.

Anggota tubuh tambahan di badannya membuatnya tidak dapat duduk dan beraktifitas dengan normal, dia tidak dapat berjalan dengan nyaman, dan hal ini membuat racbut terpaksa harus mengunjungi tukang jahit untuk membuat celana khusus untuk dirinya.

orang tua racbut yang miskin dan bekerja sebagai seorang buruh di sebuah pabrik sempat membawa putranya ke beberapa dokter saat Racbut masih anak anak, namun mereka memutuskan untuk pulang kembali ke rumah setelah di beritahu kalau biaya operasi yang harus di keluarkan sangat lah mahal.

Video selengkanya tentang manusia berkaki empat Liputan6.com

No comments:

Post a Comment