Thursday, May 4, 2017

Cara Memposting Artikel Otomatis Ke Sosial Media , Facebook, Twitter, Google Plus Dll

Mataram 04/05/2017
Cara memposting artikel otomatis ke sosial media facebook, twitter , google plus dll, atau Memposting otomatis ke sosial media seperti facebook, Twitter, google plus dan lain lain merupakan salah satu cara promosi untuk meningkatkan page view sebuah web atau blog, Karena sosial media merupakan tempat banyak orang nongkrong atau ngabuburit , karena tempat nongkrong ini tidak pernah sepi, sampai sampai kalau ada waktu sampai 27 jam akan buka sampai 27 jam full, hehe, tapi sayang cuman ada 24 jam sehari semalam, dan di tempat inilah kita coba cari celah untuk meningkatkan page view web atau blog kita dengan cara mengeshare artikel yang sudah kita buat pada web atau blog kita. apalagi kalau sosial media yang kita gunakan sudah banyak pelanggannya, kita bisa manfaatkan untuk rating web atau blog kita.
Supaya kita tidak capek capek ngeshare dengan cara mengcopy paste url artikel yang ingin kita share ke sosial media seperti facebook, twetter, google plus dll, kita gunakan cara otomatis, bagaimana caranya? tentunya sudah banyak sekali web atau situs yang menyediakan jasa share artikel otomatis salah satunya yaitu. dlvr.it
Bagaimana caranya kita konek dlvt.it  dengan web atau blog kita? kita akan ulas sambil kita praktekan!

1. Masuk ke dlvr.it
2. Silahkan log in seperti gambar di bawah ini, biasanya akan di minta untuk log in menggunakan, akun facebook, twitter, atau gmail!


3. Setelah masuk ke dasboard seperti gambar di bawah ini silahkan klik add route seper gambar di bawah ini


4. Add Sources atau sumber artikel yang akan di posting otomatis ke sosial media, masukkan url feedrss atau url feedbunner web atau blog anda, kalau belum memasukkan atau belum mendaftar ke feed rss atau feedbunner silahkan di daftar dulu, berikut caranya:

Ini artikelnya, Cara Mendaftar Weblog ke Feedbuner Rss Simple 2017


5. Silahkan masukkan url feedrss, atau url feedbunner and di kolom yang sudah di sediakan seperti gambar di bawah ini dan save sources.

6. Setelah selesai memasukkan add sources pada route yang tadi  , kemudian kita akan menambah add destination atau tujuan artikel akan di posting otomatis oleh dlvr.it ke sosial media.


7. Silahkan pilih tujuan sosial media untuk memposting artikel otomatis, kalau anda akan memposting ke facebok silahkan masukkan facebook fanspage web atau blog anda dan begitupun sebaliknya dengan sosial media yang lain dan selesai seperti gambar di bawah ini. dan jangan lupa untuk klik active jika tulisannya deactive .


Nah demikian tadi cara memposting artikel otomatis ke sosial media facebook, twitter, google plus dll. kalau belum berhasil, silahkan tinggalkan kmen dan kita coba selesaikan bersama, semoga artikelnya bermanfaat dan selamat mencoba , sukses selalu.

No comments:

Post a Comment