Thursday, May 4, 2017

Menginformasikan Mesin Pencari Tentang Keberadaan Web Atau Blog ,Bingmastertool

Mataram 04/05/2017

Meberitahukan atau menginformasikan tentang keberadaan web atau blog ke mesin pencari sangatlah penting di lakukan karena bisa meningkatkan traffik web atau blog pada mesin pencari dan mesin pencari akan cepat mengindeks pages web atau blog tersebut, karena sudah di kenal dan popular. Ada banyak mesin pencari yang bisa kita beritahukan tentang keberadaan web blog kita seperti google, bing, yahoo, ask dan lainya dengan cara mendaftar di  webmastertools masing masing, dalam hal ini kita akan membahas cara sign in ke webmastertool bing, adapun cara untuk memberitahukan bing tentang keberadaan web atau blog kita yaitu sebagai berikut:

Artikel terkait: Memberitahukan keberadaan web atau blog supaya dapat di akses googlebot

1. Masuk Menggunakan imel microsoft ,silahkan mendaftar kalau belum mempunyai microsoft akun.

2. Setelah masuk pada dasboard bing mastertool, masukkan url web blog pada kolom yang sudah di sediakan kemudian klik add.
















Silahkan untuk memasukkan sitemap web atau blog anda. setelah memasukkan url web blog anda lanjutkan untuk memperivikasi kepemilikan web atau blog anda,


Setelah melakukan pendaftaran dan verify sekarang kita akan memberitahukan bing search tentang keberadaan web atau blog  dan meminta untuk merayapi dan merendernya. adapun cara untuk memberitahukan bing search ini sebagai berikut! Pada dasboard bing silahkan cari diagnostic dan tool tampilan empat kolom tool yang bisa di gunakan untuk memaksimalkan web atau blog, setelah masukkan url web blog anda silahkan tunggu beberapa saat untuk melihat hasil. setelah keluar silahkan untuk menambahkan apa yang kurang dan mengurangi apa yang lebih dalam web blog anda sesuai instruksi bingmaster.


Artikel terkait: Memberitahukan keberadaan web atau blog supaya dapat di akses googlebot

Artikel terkait: Menginformasikan Mesin Pencari Tenang keberadaan web atau blog ,Bingmastertool

Nah itulah tadi cara memberitahukan mesin pencari tentang keberadaan web atau blog , semoga artikelnya bermanfaat, jika ada kekurangan dan kelebihan kita belajar bersama pada kolom komentar hehe, terima kasih salam newbe want to be master hehe.

No comments:

Post a Comment